天使与恶魔的对话


想要有一个很疼很疼、会很爱很爱我的男朋友~
送我回家的时候,会在我额前轻轻的落下一个吻~
会永远记得曾经答应过我的承诺~
会一辈子陪着我到老~
想要趁着看电视的时候,赖在你身边,被拥进你怀里,感受着你的体温假装入睡~^^
多么幸福浪漫的一件事啊~^^

2009年11月26日星期四

tercipta untukku~ungu

menatap indahnya senyuman diwajahmu
membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata
yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu

Chorus:
aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu

没有评论: